Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Turnamen Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup II yang telah memasuki partai Semi Final pada pertandingan pertama hari ini Minggu (14/05) menpertemukan Kualasimpang City vs Sungai Liput FC di mana Kualasimpang City berhasil unggul 1-0 atas Sungai Liput FC dan berhak memperoleh satu tiket di partai Final, Sementara pada partai Semi Final kedua mempertemukan 2 tim kuat yaitu Upah FC Vs Sapta Jaya dimana kedua tim sama-sama punya peluang untuk menyusul saudara tuanya Kuala Simpang City meraih satu tiket di partai final yang akan di helat pada hari selasa 16 Mei 2017 di lapangan pinggir sungai Kualasimpang.

Pertandingan kedua berlangsung pada pukul 16.30 dimana wasit yang memimpin pertanding meniup pluit tanda kik off babak pertama di mulai. Upah Fc yang di perkuat beberapa pemain senior seperti Arifin Panigoro, Mahdi dan Sukmadiansyah terlebih dahulu mendapat peluang pada menit ke 15 dari kerjasama Aulia dan meneruskan umpan terobosan ke Mahdi namun umpan tersebut tidak bisa di selesaikan me jadi sebuah gol.

Pertandingan terus berlanjut tepatnya dimenit ke 25 melalui aselarasi individu Mahdi melewati beberapa pemain dan memberikan cutback kepada Hari akan tetapi umpan Mahdi menyentuh tangan salah satu pemain bawah Sapta jaya di dalam kotak finalti dan wasit secara tegas memberikan hadiah penalti untuk Upah Fc.

Mahdi yang dipercaya mengeksekusi finalti berhasil menuntaskan menjadi sebuah gol di mana tendangan menyusur ke sudut kanan penjaga gawang sehingga penjaga gawang tak beraksi untuk menepis bola.

Tim Sapta Jaya FC yang diperkuat pemain – pemain muda diantara nya Angga, Een dan kawan-kawan mencoba terus berusaha untuk membalas ketertinggalan hingga akhirnya wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Ufah FC.

Memasuki paruh kedua pertandingan semakin keras dan memanas dimana tim Sapta Jaya tidak mau dipermalukan oleh tim Upah FC, gempuran terus dilakukan oleh tim Sapta Jaya akan tetapi kokohnya pertahanan Tim Upah FC yang dikomandoi oleh Sidik mampu menahan seluruh gempuran tim Ssapta Jaya.

Tim Upah FC meningkatkan tempo permainan dengan memasukan Nurdin menggantikan Heri untuk menambah tempo serangan. Bukti terlihat banyak peluang yang dihasilkan oleh Upah FC akan tetapi semua peluang tidak berhasil menjadi gol.

Sampai pada akhir babak babak kedua skor tetap 1-0 untuk keunggulan Upah FC dan Upah FC berhak memperoleh tiket di partai final turnamen Kapolres Atam Cup II dan akan menantang Kualasimpang City pada Selasa 16 mei 2017. [] TN-W007/TN-Razzaq

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.