Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANCHESTER -- Klub kaya rasa Premier League Manchester City dikabarkan siap menyetorkan dana mencapai 50 juta Pounds demi membujuk Arsenal melepas Alexis Sanchez musim depan. Pemain asal Chile tersebut disebut sudah gerah berada di skuat Arsenal sekarang ini. Sebab ia menilai klub tersebut tidak bisa menyamai ambisinya untuk selalu jadi yang terbaik.

Kontrak Sanchez saat ini tersisa sekitar kurang lebih satu tahun lagi. Namun ia belum meneken kontrak baru. Meski demikian ia sebelumnya mengaku baru akan membicarakan soal kontrak tersebut di akhir musim nanti.

Hal itu sendiri membuatnya dikait-kaitkan dengan banyak klub besar. Di antaranya PSG, Bayern Munchen dan Chelsea. Bahkan The Blues disebut berpeluang merekrutnya karena Sanchez mengaku betah tinggal di London.

Akan tetapi, menurut seorang jurnalis asal Chile bernama Maks Cardenas, seperti yang dilansir Sportsmole, City kini mulai bergerak untuk bisa mendapatkan servis pemain 28 tahun tersebut. Bahkan City disebut telah menyiapkan penawaran sebesar 50 juta Pounds pada The Gunners.

Namun di saat yang bersamaan, Maks juga mengklaim Bayern juga telah bersiap memberikan penawaran pada Sanchez. Tapi ia tidak membeberkan secara pasti berapa besar tawaran dari raksasa Bundesliga tersebut.

Maks juga menyebut Sanchez siap menerima pinangan dari City. Pasalnya ia ingin bermain di bawah asuhan Josep Guardiola. Namun di sisi lain sang agen lebih berharap kliennya menerima pinangan dari Bayern. Musim ini, Sanchez sudah bermain sebanyak 50 kali bagi The Gunners. Ia menyumbangkan 29 gol dan 19 assist di semua ajang kompetisi. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.