Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- Setiap pagi di bulan Ramadhan banyak cara yang dilakukan untuk berkumpul dengan teman dan sahabat serta menikmati subuh di bulan Ramadhan seperti yang dilakukan remaja putra dan putri dengan cara berkonvoi sepeda motor mengitari Kecamatan Rantau dan sekitarnya.

Ini sudah menjadi kebiasaan bagi remaja yang ada di seputaran Kecamatan Rantau, Seruway, dan kecamatan lain sekitarnya setiap subuh bulan ramadhan pasti selalu berkonvoi sepeda motor dan kumpul di Titi Kuning sebagai titik perkumpulan.

Salah seorang remaja yang akrab dipanggil Agus (19 tahun) Senin (29/05) mengatakan, asmara subuh (asbuh) sudah menjadi kebiasaan bagi kami para remaja yang ada di sekitaran Titi Kuning Rantau.

“Kami kumpul di Titi Kuning karena di sini menjadi pusat keramaian anak-anak remaja putra dan putri sekaligus berkumpul dengan kawan-kawan dari daerah sekitar”, ujar Agus remaja tanggung tersebut.

Dari pengamatan TamiangNews.com memang setiap subuh di bulan Ramadhan Titi Kuning pasti selalu ramai dipadati para remaja hampir sepanjang titi dipenuhi kendaraan roda dua bahkan bisa menyebabkan kemacetan yang lumayan parah. Ini menyebabkan lalu lintas menjadi macet sehingga para pengendara lain yang sudah biasa berlalu-lalang terasa terganggu.

Salah seorang pengendara sepeda motor Yusuf (45) yang juga pedagang sayur yang ditanya TamiangNews.com mengatakan, kalau bulan puasa setiap pagi kami selalu terganggu dengan aktifitas para remaja yang ada di Titi Kuning.

“Jalan pasti macet dan saya mau pergi jualan pun terlambat”, sambung Yusuf. Ini menjadi perhatian khusus apakah asmara subuh berdampak positif atau negatif bagi para remaja terutama masyarakat Aceh Tamiang. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.