Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Tim nasional U-16 Indonesia akan menggelar satu laga uji coba sebelum berlaga di Vietnam. Tim asuhan Fachri Husaini itu dipastikan akan bermain melawan Singapura.

Timnas U-16 direncanakan mengikuti invitasi di Vietnam. Mereka akan berada di sana mulai 14 hingga 20 Juni 2017.

Guna mempersiapkan diri menghadapi invitasi tersebut, timnas U-16 harus mempersiapkan diri dan salah satunya dengan melakoni laga uji coba. Laga melawan Singapura rencananya akan digelar pada hari Kamis, 8 Juni 2017.

"Uji coba timnas U-16 melawan Singapura direncanakan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Segala persiapan sedang dimatangkan," ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin.

Sebelumnya, timnas U-16 sudah menjalani sejumlah laga uji coba. Selain berhadapan dengan tim lokal, skuat Garuda Muda juga berlatih tanding melawan timnas Filipina U-16 di Sleman yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Invitasi di Vietnam ini sendiri juga dianggap sebagai laga uji coba. Laga-laga tersebut digelar untuk mempersiapkan timnas U-16 sebelum terjun ke pentas Piala AFF U-16 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2018. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.