Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Guna meminimalisir persoalan di tengah masyarakat, petugas Satpol PP dan WH, serta Linmas agar mengambil tindakan tegas terhadap pelanggar qanun atau Perda sesuai tugas dan fungsinya.

"Petugas Satpol PP dan WH maupun Linmas, saya minta menjalankan tugas dan fungsinya menegakan Qanun dan Perda Kota Langsa, agar ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat dapat diwujudkan," kata Wali Kota Langsa Usman Abdullah, pada upacara peringatan HUT ke-67 Satpol PP, HUT ke-14 WH, serta HUT ke-55 Linmas, Selasa (9/5) di halaman kantor DPKA.

Kemudian, katanya, tugas Satpol PP bukan hanya menertibkan, namun lebih dari itu adalah untuk mewujudkan perkotaan yang bersih, nyaman dan bebas kumuh. Oleh karenanya tiap kebijakan mendukung hal itu tidak akan dinegosiasikan dengan siapapun.

Karenanya, ia mengharapkan kepada para PNS agar selalu mengedepankan semangat pengabdian dan keiklasan dalam menjalankan tugasnya, demi mewujudkan Kota Langsa yang Islami, bersih, indah dan nyaman maupun demi kemajuan Kota Langsa di masa medatang. [] medanbisnisdaily.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.