Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ar (46) warga Desa Kota lintang, Kecamatan Kuala Simpang tak berkutik saat digrebek aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Kejadian Berawal Kamis (04/05/2017) sekira pkl 17.00 wib, unit Opsnal Sat Resnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersangka AR yang terletak di Dusun Ar-Rahim, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang sering terjadi transaksi narkotika jenis Sabu.

Mengetahui informasi tersebut selanjutnya dilaksanakan penyelidikan dan sekira pukul 17.30 wib, unit Opsnal Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang IPTU Wijaya Yudi melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka tersebut di atas.

Pada saat itu tersangka sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap yang selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap tempat tinggal tersangka dengan didampingi oleh Sekretaris Kepala Desa setempat dengan sebelumnya menunjukkan Surat Perintah.

Dan untuk kedua kalinya tersangka sempat melarikan diri tetapi kembali berhasil ditangkap dengan sebelumnya melepaskan tembakan peringatan keatas.

Setelah tersangka berhasil dimankan dan dilanjutkan penggeledahan ditemukan BB narkotika jenis Sabu yang disimpan tersangka di celah-celah dinding papan dapur rumah tersangka.

Selanjutnya terhadap tersangka berikut BB dibawa dan diamankan ke Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatanya pelaku diancam dengan Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. [] Hendri Jarisnum (TN-W009)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.