Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati berserta para Kepala SKPK Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang dan beberapa ormas Islam Aceh Tamiang seperti PD Alwashliyah, PD Muhammadiyah, PP Ikram, Ikadi, Forum Dai Aceh Tamiang, IPHI serta ormas Islam lainnya melaksanakan safari shubuh di Mesjid Syuhada Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, Minggu (14/05).

Hal tesebut disampaikan Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Muhammad Farij, S.STP, M.SP dalam Siaran Pers yang diterima TamiangNews, Minggu (14/5).

Dalam sambutannya,Bupati H. Hamdan Sati mengatakan safari shubuh berjamaah merupakan penyemangat dalam mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid. "Jika sholat shubuh berjamaah sama banyaknya dengan sholat Jumat maka kejayaan Islam akan bangkit di seluruh penjuru dunia dan nantinya diharapkan kegiatan safari ini harus berkelanjutan dari mesjid ke mesjid dalam Kabupaten Aceh Tamiang", kata Hamdan Sati.

Dalam kesempatan ini juga, Hamdan Sati juga menyampaikan bahwa bulan Ramadhan akan tiba, maka atas nama pribadi dan keluarga serta selaku Bupati Aceh Tamiang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin .

Setelah sholat shubuh berjamaah Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa memberikan tausiyah agama dengan mengambil tema "Keutamaan Sholat Shubuh berjamaah". [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.