Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Sergio Romero mengatakan ia ingin membayar lunas kepercayaan dari manajer Jose Mourinho, di final Liga Europa ketika Manchester United menghadapi Ajax Amsterdam malam nanti.

Romero selama ini hanya jadi kiper cadangan United di bawah David de Gea. Namun ia selalu jadi yang utama di Liga Europa. Dan menjelang final, Mourinho menghargai kerja keras sang pemain dan bakal menurunkannya di partai puncak - alih-alih kiper Spanyol.

Romero mengatakan ia amat bahagia dan ia bertekad untuk membuktikan bahwa ia memang layak diturunkan di pertandingan puncak.

"Saya amat bahagia manajer mengatakan saya akan bermain di final. Saya bekerja keras tiap hari untuk bermain dan ketika di akhir pekan saya absen, saya kecewa," tutur Romero di Express.

"Namun dalam hati, saya punya determinasi untuk terus berjuang, karena saya nomor satu di Argentina. Itulah mentalitas saya. Tidak mudah bagi manajer, karena anda tidak bermain di banyak laga. Sulit baginya untuk menentukan siapa yang bermain dan tidak."

"Namun saya percaya pada diri sendiri dan ketika saya bermain, saya ingin terus mendapat kepercayaan dari manajer dan rekan setim. Itulah mentalitas saya. Saya memang kuat seperti ini. Mungkin saya tak bermain selama dua bulan, namun saya selalu siap. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.