Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ridho Rivaldi (16) warga dusun Tanjung Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang hanyut tenggelam saat mandi di sungai usai bermain volley di Kampungnya sore kemarin Selasa (23/5).

Informasi yang diterima TamiangNews Rabu (24/5), Korban bersama sejumlah teman temannya usai bermain volley pergi ke sungai untuk mandi sambil bermain main lompat lompat dari pinggir sungai yang kebetulan air sungai baru saja surut dari banjir.

Naas bagi korban ketika dia lompat salto kedalam sungai diduga kepalanya Rady dengan tanah lumpur sungai itu, teman temannya yang melihat menganggap Korban menyelam dan dibiarkan, tiba tiba Ridho timbul sambil memegang kepalanya tetap berada dalam sungai, namun seketika korban hilang hanyut dibawa air.

Melihat ridho hanyut kawan kawan yang mandi bersama tadi berusaha membantu dan mencari korban tapi tidak berhasil juga, sebut sumber yang merupakan warga setempat.

Hingga berita ini dilansir korban masih belum ditemukan dan sudah dilaporkan ke Polsek dan ditangani oleh tim SAR bersama relawan lain untuk mencari Korban. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.