Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU--Area perkantoran sepertinya telah menjadi salah satu alternatif bagi para remaja di sekitar Karang Baru untuk dapat berbuat mesum.

Beberapa titik lokasi telah dimanfaatkan para remaja untuk berbuat mesum, dan mereka merupakan para remaja di bawah umur yang sering berada di komplek perkantoran sampai dini hari.

Itulah yang tejadi di area komplek perkantoran Aceh Tamiang yang di manfaatkan oleh para remaja diduga untuk berbuat mesum pada setiap malam hari tanpa mengenal waktu, Selasa malam (16/05) ,terlihat sepasang remaja yang diduga sedang mencari kesempatan untuk berbuat mesum dan tidak tangung-tangung mereka bahkan begadang sampai larut malam hingga pukul 2:00 wib dini hari.

Selain perbuatan mesum sering juga jalan area perkantoran dijadikan arena balap liar bagi remaja lainya sehingga membuat masyarakat yang berada di sekitar komplek perkantoran menjadi resah
Salah seorang penjaga malam di sebuah dinas, Ismet (34) mengatakan kepada TamiangNews.com bahwa hampir setiap malam mereka dibuat resah oleh para remaja di bawah umur ini, soal nya tempat mangkal mereka di area perkantoran.

''Sudah saya usir namun mereka pindah ke area perkantoran lainnya, ya saya biarin lah kerena bukan tanggung jawab saya untuk mengejar-ngejar mereka, yang penting area kantor yang saya jaga sudah aman dari gangguan mereka," ujar pria tinggi jangkung ini sambil tersenyum.

Diduga melemahnya perhatian orang tua terhadap anak yang masih rata-rata duduk di bangku SMP ini membuat mereka bebas berbuat semaunya. [] TN-W008 EKY

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.