Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Tim Kualasimpang City FC tak hanya mampu menjadi kampiun dalam turnamen sepakbola Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup II tahun 2017. Adalah M. Raja Muda salah satu pemain tim Kualasimpang City FC yang berposisi sebagai penjaga gawang pun berhasil meraih gelar pemain terbaik turnamen ini.

Di pertandingan final, penampilan M. Raja Muda sangat gemilang dengan memantahkan beberapa peluang yang dimiliki tim lawan. Kiper bertubuh kecil ini menjadi pahlawan dalam adu pinalti dengan mementahkan 2 tendangan pinalti pemain Simpang Upah FC.

Selama turnamen ini berlangsung gawang tim Kualasimpang City yang dijaga oleh M. Raja Muda hanya kebobolan dua kali dalam pertandingan waktu normal. Berkat penampilan apiknya M. Raja Muda ditetapkan oleh panitia sebagai pemain terbaik dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500,000,-.

Berikut daftar peraih penghargaan di turnamen sepakbola Piala Kapolres Atam Cup II, Juara : Kualasimpang City FC (hadiah trofi dan uang tunai Rp 10 Juta), Juara II : Simpang Upah FC (hadiah tropi dan uang tunai Rp 7 Juta), Juara III : Kejuruan Muda FC (hadiah tropi dan uang tunai Rp 4 Juta ), Pemain terbaik : M. Raja Muda (Kualasimpang City FC /hadiah trofi dan uang tunai Rp 500 ribu) dan Top skor : Dekzam, 3 gol (Kejuruan Muda FC/hadiah trofi dan uang tunai Rp 500 ribu). [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.