Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Hari pertama puasa Sabtu (27/5) Pasar Upah dipadati para pembeli untuk santapan berbuka. Banyak di antaranya mencari kue dan es campur yang menjadi menu favorit berbuka.

Salah seorang penjual yang ditanya oleh TamiangNews.com, Nurita (47) di Pasar Simpang Empat mengatakan, sudah menjadi sebuah tradisi turun-temurun, dimana setiap bulan puasa pasti selalu dipadati para penjual dan pembeli hidangan untuk berbuka.

“Saya jualan kue hanya waktu bulan ramadhan saja, biasanya mulai jam 16.00 s/d jam 18.00 Wib, karena di bulan puasa ini saya bisa mengais rezeki lebih”, ujar Nurita.

Dari pengamatan TamiangNews.com, pengunjung di Pasar Upah ini sangat ramai dan padat di mulai dari pukul 15.00 sampai pukul 19.00. Rata-rata penjual yang datang ke Pasar Upah ini adalah penduduk sekitar Kampung Simpang Empat yang dimana mereka rata-rata menjual aneka kue dan sayur siap saji. Sedangkan para pembeli datang dari berbagai kampung yang berdekatan dengan Pasar Upah.

Selain pedagang kue, banyak juga pedagang lain berbagai minuman siap saji, seperti pedagang es campur (cendol) dan es buah yang berjaualan memadati Pasar Upah dan Pasar Upah ini terkenal sebagai salah satu pasar ramadhan setiap tahunnya. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.