Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Bermain di hadapan publik sendiri, PSBL Langsa harus puas berbagi point setelah ditahan imbang tanpa gol melawan tim tamu PSPS Pekan Baru dengan skor akhir 0-0, yang berlangsung di Stadion Langsa, Sabtu (20/05).

Tempo permainan berlangsung cepat dan ngotot, namun serangan silih berganti dari dua peserta Liga II Indonesia Baru ini selalu kandas pada penyelesaian akhir, sedikitnya ada tiga peluang gol untuk PSBL namun karena kurangnya komunikasi antar pemain akhirnya peluang-peluang tersebut gagal menghasilkan gol, kata Kurnia Khalid, selaku asisten pelatih tim Elang Biru pada saat jumpa pers yang di gelar panitia usai pertandingan. Dirinya mengatakan bahwa para pemain sudah bermain cukup baik dan sesuai arahan.

“Rasa kecewa tetap ada, seharusnya kita sebagai tuan rumah dapat memetik poin penuh di dihadapan publik sendiri yang memberi dukungan sepenuhnya, tapi inilah bola, anak-anak (para pemain) sudah bermain cukup baik, tapi tuhan belum mengizinkan”, tutup mantan pemain Persiraja itu, mewakili Amrustian, pelatih utama PSBL.

Sementara Philep Hansen Maramis, pelatih kepala PSPS mengaku puas dengan hasil draw ini, “sebenarnya kami menargetkan dapat tiga angka, tetapi karena PSBL juga bermain cukup baik, di tambah adanya beberapa kelemahan di tim kami sehingga hasil yang kami harapkan untuk memetik tiga poin tidak tercapai”, ujar Philep sembari mengaku puas dengan layanan panitia. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.