Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia Baru PSBL Langsa tampil percaya diri Libas tim tamu PS Timah Bangka Belitung (Babel) dengan skor 3-0 di Stadion Langsa. Minggu, (07/05).

Gol pertama PSBL Langsa diciptakan oleh Sandi Putra Wijaya (23) menit ke 27 melalui tendangan penalti,hukuman tendangan finalti ini di berikan oleh wasit Korim Situmorang dari Medan setelah salah seorang pemain bawah PS Timah Babel menyentuh bola di zona terlarang. Angka 1 - 0 untuk PSBL Langsa bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua semangat PSBL untuk meraih point penuh dikandang sendiri yang disaksikan dua ribu publik sendiri semakin menggebu, hal ini terbukti, baru satu menit pluit tanda mulai babak kedua di tiup oleh wasit, jala gawang PS Timah kembali bergetar. Muhammad Renggur (9)berhasil menambah angka keunggulan tuan rumah PSBL Langsa menjadi 2-0 di menit ke 46.

Selanjutnya di menit ke 57 Muhammad Renggur kembali menciptakan gol untuk tim “Elang Biru”, julukan tim asuhan mantan pemain PSMS medan era tahun 80-an Amrustian menjadi 3-0. Angka 3-0 untuk PSBL Langsa bertahan hingga pertandingan usai.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh panitia usai pertandingan, PS Timah Babel mengucapkan selamat kepada PSBL Langsa, di akui oleh asisten pelatih PS Timah Babel bahwa adanya kelemahan di lini bawah timnya.

“Kedepan kelemahan tersebut akan di perbaiki”, ucap A Jaya Asisten pelatih PS Timah Babel. A Jaya memberi apresiasi kepada penonton sepak bola Langsa yang menurutnya cukup baik dan tertib.

Sementara Kurnia Khalid, asisten pelatih Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) mengaku puas atas hasil yang di capai oleh anak-anak PSBL, “mereka bermain cukup tenang dan penuh percaya diri”, ujar mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu.

Tambahnya, “kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada “Brutal” (pendukung PSBL-red) yang telah memberi dukungan maksimal kepada PSBL”, ucapnya. [] TN-W007, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.