Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Tamiang menangkap JA (38) warga Tanah Terban kecamatan Karang Baru dirumahnya karena memiliki delapan Batang ganja, ranting ganja dan biji ganja seberat 13,50 gram.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi kepada TamiangNews, kamis (19/5) mengatakan pemilik ganja yang diduga pengedar tersebut ditangkap atas laporan dari masyarakat.

Dikatakan Iptu Wijaya Yudi, berawal dari laporan masyarakat pada hari Rabu (17/5 ) unit Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Aceh Tamiang mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah yang berada di jalan SMP Kampung Banai Kecamatan Karang Baru ada penjual narkotika jenis ganja. Setelah melalui proses penyelidikan, sekitar pukul 23.00 WIB tim Opsnal Sat Resnarkoba berjumlah 5 orang, yang juga didampingi Datok Penghulu Kampung Banai melakukan penggerebekan rumah yang menjadi target.

"Dari penggebekan tersebut berhasil ditangkap tersangka JA, yang sedang berada di dalam kamar, dan setelah dilakukan penggeledahan rumah, ditemukan ranting dan biji ganja kering seberat 13,50 gram didalam kamar. Sedangkan di luar rumah berhasil ditemukan 5 lima pot yang ditumbuhi delapan batang pohon ganja dengan tinggi pohon 11 cm", ungkap Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka berikut barang bukti dibawa dan diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang guna proses hukum lebih lanjut. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.