Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Pada desa Rarak Ronges, air sumur merupakan kebutuhan sehari- hari. Namun, untuk menjaga kestabilan sumber air bersih selalu menjadi tantangan.

Hal tersebut, karena faktor- faktor seperti pencemaran air yang disebabkan oleh limbah dari kamar mandi terdekat dan penipisan air bawah tanah selama musim kemarau.

Mr. Yasuhisa Miyawaki, President Director PT Panasonic Eco Solution Gobel Sales Indonesia mengatakan, Panasonic Eco Solution terus berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Program Power Supply Station terus kami jalankan setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi daerah yang kekurangan sumber air bersih.

"Kali ini, Desa Rarak Ronges dipilih karena kami melihat ada potensi sumber daya baik dari alam maupun masyarakatnya, sehingga kami ingin memberikan kontribusi dengan menyediakan air bersih bagi kehidupan masyarakat di Desa Rarak Ronges," papar Mr. Yasuhisa Miyawaki, President Director PT Panasonic Eco Solution Gobel Sales Indonesia seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (29/05/2017).

Untuk memastikan sumber air bersih yang stabil, Asosiasi Petani Yayasan Pembangunan baru- baru ini menerapkan Yamaha Clean Water Supply System yang dirancang untuk memurnikan air sungai dan sistem ini ditawarkan secara global oleh Yamaha Motor Co., Ltd.

Power Supply Station mampu menyalakan Yamaha Clean Water Supply System selama 24 jam untuk memastikan sumber air bersih yang stabil bagi Desa Rarak Ronges.

Untuk itu, air bersih dapat dijual untuk daerah sekitar untuk pemasukan tambahan sehingga bisa meningkatkan lingkungan hidup di Brang Rea. [] inilah.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.