Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Karang Baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tamiang kubu Romahurmuziy, Kamis (11/05) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III.

“Musyawarah Cabang ke - III PPP yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB di Gedung SKB Karang Baru, dibuka oleh Ketua DPW PPP Provinsi Aceh Tgk. H. Amri M. Ali turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang terpilih H. Mursil, SH, M.Kn”, jelas Ketua DPC PPP Aceh Tamiang Ismail kepada TamiangNews.com Kamis (11/5).

Selain bertujuan untuk membentuk tim formatur, nantinya yang akan memilih Ketua DPC PPP Aceh Tamiang sesuai AD/ART Partai, dan kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah konsolidasi partai dalam rangka menghadapi agenda politik di tahun 2019 yakni pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

“Muscab ini juga merupakan salah satu langkah dalam melakukan penyegaran kepengurusan di tingkat cabang dan sebagai pemantapan untuk menyusun program dan langkah-langkah strategis menghadapi pileg dan pilpres di tahun 2019”, jelas Ismail yang turut didampingi ketua panitia Muscab Ir. M. Yunus dan Sekretaris Panitia Muscab Azhari Abe.

Ditambahkan, dalam pemilu legislatif tahun 2014 PPP Aceh Tamiang meraih suara sebanyak 11.500 suara atau tiga kursi di DPRK Aceh Tamiang, sedangkan untuk pemilu legislatif tahun 2019 PPP Aceh Tamiang menargetkan empat kursi untuk DPRK Aceh Tamiang dan satu kursi untuk DPR Aceh.

“Pada 2019 nanti kita akan merekrut orang orang yang kredibel yang bisa membesarkan partai dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat”, kata Ismail yang juga menjabat sebagai ketua komisi A DPRK Aceh Tamiang. Jadi sangat diharapkan dengan adanya Muscab III jangan menjadikan kita berpisah namun menjadikan ini silaturahmi lebih akrab dan saling mendukung untuk membangun Partai PPP ini lebih solid dan besar dikabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu Evi Susanti dari DPD PPP Provinsi Aceh menjelaskan tatacara pemilihan pengurus DPC PPP Kabupaten Aceh Tamiang, pada hari ini kita tidak memilih Ketua DPC namun kita akan membentuk tim formatur untuk memilih Ketua dan Pengurus DPC PPP Kabupaten Aceh Tamiang.

DPC PPP Aceh Tamiang dibawah kepemimpinan Tgk Ismail sudah sangat baik dan sukses, masalah beda pendapat dalam perjalanannya itu biasa dalam sebuah organissi politik, yang jelas DPC PPP Aceh Tamiang dibawah kepengurusan Sdr. Tgk Ismail sukses dan berhasil, sebut Evi Susanti.

Adapun hasil Muscab III ini yang terpilih sebagai Tim Formatur adalah dari Unsur PAC M. Idris, Unsur DPC Tgk. Ismail, DPW Evi Susanti, DPP Anwar Idris dan dari Unsur Majelis Tgk. Abdul Latif. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.