Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SUNGAI LIPUT -- Perwira Penghubung (Pabung) Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul A. Yani dampingi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman, S.I.P, M.Si lakukan kunjungan dan peninjauan terhadap lokasi yang Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Aceh Tamiang di Jalan Medan-Banda Aceh Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Sselasa (30/05).

Peninjauan ke lokasi Makodim Aceh Tamiang tersebut dalam rangka mematangkan persiapan jelang peresmian Makodim Aceh Tamiang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Saat ini Makodim Aceh Tamiang telah dibangun beberapa bangunan seperti Kantor Makodim, Aula serta beberapa perumahan yang rencananya akan terus dilengkapi dengan bangunan lain berupa lapangan Upacara, lapangan olahraga dan bangunan lainnya.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman, S.I.P, M.Si pada saat peninjauan Makodim dimaksud mengatakan, bahwa bangunan Makodim yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini secara fisik sudah bagus dan siap untuk ditempati. Namun sebelum peresmian terlebih dahulu akan diadakan penyusunan organisasi pasukan, setelah jabatan struktural terbentuk baru Kodim baru ini siap beroperasional, ujar Danrem.

Dalam cara peninjauan Makodim Aceh Tamiang tersebut turut hadir Komandan Koramil (Danramil) 16/Kejuruan Muda Kapten Inf P. Siregar yang merupakan pimpinan koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur terdekat dari lokasi Makodim baru di Aceh Tamiang tersebut. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.