Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seorang pemuda warga Kampung Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru, berinisial RA (26) diciduk aparat Kepolisian Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Tamiang karena memiliki enam paket sabu yang diletakkan di dalam kotak permen frozz.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudistira Putra kepada TamiangNews, Kamis (18/5) mengatakan, pelaku tersebut ditangkap unit Opsnal Sat Resnarkoba saat melaksanakan patroli.

"Pada pukul 11.00 WIB, unit Opsnal Sat Resnarkoba melakukan patroli, tim melihat gelagat mencurigakan dari tersangka yang duduk di warung bersama pemuda lainnya. Selanjutnya tersangka RA digeledah dan di dalam celana dalamnya ditemukan kotak permen frozz yang berisi enam paket sabu seberat 0,59 gram", ungkap Iptu Wijaya Yudistira Putra.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka berikut barang bukti berupa 6 paket sabu seberat 0,59 gram, uang sejumlah Rp 110.000,- dan satu unit HP merk oneclick di amankan di Sat Resnarkoba untuk proses hukum selanjutnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.