Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Merasa dirinya telah melecehkan Front Pembela Islam (FPI) melalui Medsos Facebook, Eric Reynaldi (18) warga Suku Tionghoa berdomisili di Kota Langsa menyampaikan permintaan maafnya kepada anggota Front Pembela Islam (FPI), Ormas Islam dan umat Islam.

Eric Reynaldi menyesali dan mengakui karena perbuatan nya telah menyinggung dan melukai hati anggota ormas Islam dan umat Islam secara umum. Permintaan maaf itu disampaikan langsung di hadapan para Muspida, anggota FPI dan Ormas Islam, Senin (22/5) di aula Makodim 0104/Aceh Timur.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya Eric Reynaldi melalui akun Facebook nya bernama Eric Dzeko telah membuat komentar yang menyinggung dan melukai anggota FPI, Ormas Islam dan Umat Islam melalui media sosial saat melakukan perbincangan dengan salah satu rekannya yang merupakan seorang muslim

Beberapa percakapannya adalah, seperti mengatakan ciri-ciri pengikut FPI itu IQ-nya jongkok (mendekati idiot), baru belajar agama (gurunya tv, google dan youtube), ilmunya cuma syari'at (belum mengenal hakikat), sok suci, pengangguran (sukanya demo demi nasi bungkus) dan ke PD-an (seolah-olah mewakili Islam, padahal umat Islam yang ngak setuju jauh lebih banyak).

Sadar perbuatannya telah keliru dan telah membuat tersinggung dan melukai hati anggota FPI, Ormas Islam dan umat Islam lainnya, Eric mencoba mengubah nama akun Facebooknya menjadi Girman Pao. Namun strategi Eric tersebut tidak efektif, karena fhoto (DP) yang bersangkutan tetap pic akun eric dzeko. [] TN-W007

Comments
2 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.