Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Lembaga Pendidikan Akupuntur (LPA) Aceh Tamiang berhasil keluar sebagai Juara I pada lomba Apresiasi GTK PAUD Dikmas berprestasi tingkat propinsi Aceh thn 2017 untuk katagori pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP).

Lomba ini dilaksanakan di Hotel Grand Aceh Syariah, Lamdom Banda Aceh yang diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta dari 23 Kabupaten/kota se provinsi Aceh yang berlangsung dari tanggal 18 s/d 21 Mei 2017.

Kegiatan yang merupakan program Nasional ini ditutup secara resmi oleh Sekretaris Disdik Aceh Aceh Muslim Yakub, Minggu (21/05).

Pada tahun ini, untuk pemenang 1 dan 2 dari masing-masing kategori, mendapat hadiah bonus umroh selain trophy dan uang tunai. Sedangkan untuk juara 1 tingkat Propinsi Aceh, akan dikirim untuk mengikuti lomba Apresiasi GTK PAUD Dikmas berprestasi tingkat Nasional tahun 2017 di Bengkulu bulan Juli yang akan datang.

Tahun 2017 ini keluar sebagai juara umum Kabupaten Aceh Timur, sementara Kabupaten Aceh Tamiang pada kegiatan yang sama tahun 2016 yang lalu berhasil meraih 4 kategori penghargaan, tahun ini hanya mampu meraih satu penghargaan melalui kategori Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) atas nama LPA Mustika.

Adriansyah, pimpinan LPA Mustika Aceh Tamiang yang berhasil meraih juara 1 akan mewakili Propinsi Aceh ke Tingkat Nasional di Bengkulu dalam kategori Lomba Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.