Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Kejuaraan Nasional Kartika Cup X yang diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Aceh menargetkan menang dalam tiga kelas yang diikuti. Hal Tersebut disampaikan Ketua Harian Judo Provinsi Aceh, Syamsurizal melalui Siaran Pers yang diterima TamiangNews, Sabtu (20/5).

"Di kejuaraan nasional Kartika Cup X, Provinsi Aceh mengirim atlit Judo sebanyak tiga orang yakni Sopian Junaidi yang turun di kelas senior -90, Tommi Himawan di kelas senior -81, dan Aldo Afriansyah yang turun di kelas junior -55. Ketiga atlit tersebut didampingi oleh pelatih M Asrori dan Irfan. Di tiga kelas tersebut, PJSI Provinsi Aceh menargetkan semua kelas menang, paling minimal 2 kelas bisa kita menangkan", ujar Syamsurizal.

Menurutnya, pemuda dan pemudi di Aceh memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi atlit Judo profesional dan berintegritas. Tentunya diperlukan kepedulian Pemerintah Aceh mendukung serius pengembangan atlit Judo Aceh.

"Untuk meningkatkan kapasitas, ke depannya atlit Judo akan terus diikutsertakan di setiap event nasional maupun internasional", ujar Syamsurizal.

Ia meminta juga keterlibatan partisipasi dari masyarakat Aceh memberikan dukungan terhadap atlit Judo dalam bentuk apa pun.

"Saya meyakini atlit Judo Aceh akan diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional", harapnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.