Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Tim binaan Polsek Kejuruan Muda, Kejuruan Muda FC melaju ke babak Perempat Final turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II setelah di laga perdana mengalahkan tim Garda Karang Baru melalui titik finalti dengan skor akhir 5-4.

Pantauan TamiangNews di lapangan, pertandingan antara Kejuruan Muda FC melawan Garda FC Karang Baru dilaksanakan setelah upacara pembukaan selesai diselenggarakan. Pertadingan berlangsung seru, kedua tim saling menyerang dan saling memiliki peluang. Karena kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang ada, skor 0-0 bertahap sampai wasit meniup pluit panjang,tanda berakhirnya pertandingan.

Karena Turnamen Kapolres Aceh Tamiang Cup II menggunakan sistem gugur, pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti dan tim Kejuruan Muda FC dipastikan maju ke babak perempatfinal setelah menang adu finalti dengan skor 5-4. Di babak perempatfinal tim Kejuruan Muda FC ditantang oleh tim Polres Aceh Tamiang, yang menang bye di pertandingan awal. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.