Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Setelah menuntaskan seluruh pertandingan dibabak sebelumnya, turnamen sepakbola bertajuk Kapolres Aceh Tamiang Cup II 2017 telah memasuki babak 8 besar atau babak perempat final yang akan digelar mulai hari ini hingga Sabtu (13/5) besok.

Adapun tim yang lolos ke babak perempat final adalah tim-tim yang berhasil mengalahkan lawan-lawan di babak sebelumnya seperti Kejuruan Muda FC, Kuala Simpang City FC,Bapor FC, Sapta Jaya FC, Simpang Upah FC , Bendahara FC dan Polres Aceh Tamiang FC.

Untuk tim Babo Star FC pada babak sebelumnya mampu mengalahkan lawannya, tapi karena memanipulasi data salah satu pemain, tim Babo Star FC didiskualifikasi oleh panitia pelaksana.

Yang menarik, tim-tim besar yang masuk babak semi final pada turnamen Kapolres Cup tahun sebelumnya seperti tim Anak Tamiang FC dan Bogak Seruway tidak lolos ke babak perempat final Kapolres Aceh Tamiang Cup II 2017.

Akan tetapi, fakta itu tidak mengurangi ketatnya babak delapan besar turnamen yang dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo tersebut.

Pihak panitia pelaksana Kapolres Cup II, telah melakukan drawing atau pengudian terhadap tim-tim yang bertarung di 8 besar pada saat tehnical meeting.

Dari hasil drawing tersebut tim Polres Aceh Tamiang akan betrok dengan tim Kejuruan Muda FC pada laga pertama perempat final hari Jumat (12/5) siang jam 15.00 WIB. Kemudian di laga kedua mempertemukan tim Kuala Simpang City FC melawan Bapor FC.

Sedangkan pada hari Sabtu (13/5) besok, pada laga pertama tidak ada pertandingan, disebabkan lawan dari tim Simpang Upah FC didiskualifikasi oleh panitia pelaksana karena melakukan manipulasi data pemain, sehingga tim Simpang Upah FC dinyatakan menang WO 3-0. Lalu pada laga kedua jam 16.00 WIB akan mempertemukan tim Bendahara FC melawan Sapta Jaya FC.

Setiap tim yang menang, selanjutnya akan langsung lolos ke babak semifinal yang akan digelar pada hari Minggu, 14 Mei 2017 di lapangan bawah pinggir sungai Kualasimpang.

Kemudian tim yang kalah di babak semifinal akan memperebutkan posisi ketiga pada hari Senin 15 Mei 2017 dan tim yang lolos ke babak Final akan bertarung pada hari Selasa, 16 Mei 2017. [] M. Hendra Vramenia(TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.