Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pelaksanaan pemilihan Sekretaris Desa (Sekdes) Kampung Alur Bemban berlangsung di halaman Masjid Babul Falah yang dihadiri masyarakat Kampung Alur Bemban. Pemilihan Sekdes dilaksanakan di halaman Mesjid Babul Falah, Senin malam (01/05).

Datok penghulu Kampung Alur Bemban Misnan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sekdes Kampung yang lama atas dedikasinya dan jerih payahnya dalam menjalankan tugasnya di kampung Alur Bemban.

Lebih lanjut Misnan menambahkan bahwa bagi SEKDES yang baru terpilih hendaknya dapat melayani seluruh masyarakat Kampung Alur bemban, dengan harapan bagi yang terpilih harus siap untuk mewakili Datoknya tanpa ada alasan, dan harus betul-betul mampu berkerjasama dalam menjalankan Roda pemerintahan Kampung, dan apapun kegiatan yang ada di kampung harus ikut serta dengan masyarakat, dan bagi calon Sekdes yang tidak terpilih hendaknya jangan berkecil hati, dan hendaknya bisa saling berkerjasama dalam membantu menjalankan Roda pemerintahan Kampung nantinya.

Pemilihan SEKDES dilaksanakan dengan cara pemilihan langsung oleh masyarakat dengan cara menulis nomor peserta Calon sekdes sesuai dengan nomor yang telah di tentukan, nomor urut 1 oleh saudara Antomy, sedangkan nomor urut 2 saudara Muchklis, pemilihan sekdes ini dilaksnakan dengan cara pendaftaran yang telah di buka oleh panitia untuk di ikuti oleh seluruh masyarakat kampung yang bersedia mencalonkan diri menjadi calon SEKDES, Informasi pendaftaran calon sekdes ini di lakukan dengan cara membuat selebaran yang di tempel di tempat masing masing dusun, dusun mesjid, dusun sepakat dan dusun damai, jumlah masyarakat yang hadir ikut memilih sebanyak 65 orang.

Pemilihan Sekdes pada malam tersebut dimulai pukul 20:00 wib hingga pukul 22:30 wib berlangsung di halaman Masjid BABUL FALAH kampung Alur Bemban dan di ungguli oleh saudara Antomy dengan jumlah suara 40 suara, sedangkan nomor urut 2 berjumlah 25 suara.

Pada kesempatan tersebut Antomy selaku calon sekdes yang terpilih menjadi sekdes Kampung Alur Bemban menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat kamlung yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya, dan hendaknya dapat membantu dirinya dalam menjalankan kenerja Sebagai Sekdes.

Pada acara pemilihan tersebut di hadiri oleh Datok Penghulu, MDSK, LKMK, Ketua Pemuda, para Kadus, tokoh masyarakat dan Imam Kampung serta masyarakat Kampung Alur Bemban. [] TN-Pakar, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.