Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Tim Kualasimpang City FC memastikan satu tiket ke babak semifinal turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II tahun 2017 setelah berhasil mengalahkan tim Bapor FC dengan skor tipis 1-0, Jumat (12/05).

Bermain di lapangan bawah pinggir sungai Kualasimpang , tim Kualasimpang City FC yang diperkuat pemain andalan seperti M. Septi Rinaldi, Razil Syahputra, Raja Muda, dan Sulaiman Hamid di menit-menit awal mencoba melakukan inisiatif menyerang.

Tetapi karena kokohnya lini pertahanan Bapor FC yang dikomandoi oleh Fery, Pandu dan Bagoes, pertandingan babak pertama berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menyerang dan menghasilkan beberapa peluang, tetapi karena kokohnya lini pertahanan kedua tim, sampai menit terakhir skor masing imbang 0-0. Berawal dari kesalahan pemain belakang Bapor FC di menit Injury time, tim Kualasimpang City FC mendapat hadiah tendangan Bebas.

Bermula dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Bapor FC, tendangan M. Septi Rinaldi berhasil mengecoh penjaga gawang Bapor FC, untuk membuat skor 1-0 yang bertahap sampai wasit meniup peluit akhir.

Dengan kemenangan ini tim Kualasimpang City FC, binaan Polsek Kualasimpang berhasil melaju ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan tim Kejuruan Muda FC, yang di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tim Polres Aceh Tamiang dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 7 Penceng. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.