Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- Juventus Club Indonesia Chapter Aceh Tamiang akan menyelenggarakan Open Turnamen Futsal Anivversery ke 5. Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Futsal Kampung Durian Kecamatan Rantau dari tanggal 12-14 Mei 2017.

Adapun tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah untuk menjaring bibit pemain futsal yang handal serta untuk menjalin silaturahmi sesama club futsal yang ada di Aceh Tamiang, Langsa dan Sumatra Utara.

Ketua Panitia Pelaksana, Aulia kepada TamiangNews.com Sabtu (13/05) menuturkan, turnamen ini diikuti oleh 23 club yang teridiri dari club 20 Aceh Tamiang, 2 club dari Kota Langsa, dan 1 club dari Sumatra Utara. Turnamen ini menggunakan sistem knock out (sistem gugur) dan diselenggarakan berkat kerjasama seluruh tim panitia pelaksana dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang dan para tim yang ikut berpartisipasi untuk ikut merayakan Anivversery ke 5 Juventus Clup Indonesia Chapter Aceh Tamiang.

Menurut Aulia, turnamen ini merupakan turnamen pertama yang di buat Chapter Aceh Tamiang untuk merayakan aniversery 5 Juventus Club Indonesia dan ke depan turnamen ini akan terus diadakan sebagai bentuk eksistensi Juventus Club yang ada di Aceh Tamiang. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.