Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- Juventus Club Indonesia (JCI) Tamiang berhasil meraih gelar juara pada Open Turnamen Futsal Anniversary Juventus Club Indonesia Chapter Aceh Tamiang 2017.

Pada laga final yang berlangsung di Darwis Futsal Arena, Benua Raja, Kecamatan Rantau, Minggu (14/05) malam, JCI Tamiang terlalu tangguh bagi Four Twenty dan berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-2.

JCI Tamiang langsung unggul cepat dimenit ke-1 melalui sepakan salah satu pemainnya, tak sampai disitu saja. JCI Tamiang Terus menekan Pertahanan Four Twenty hingga di menit ke-5 JCI Tamiang Berhasil memperbesar kedudukan menjadi 2-0. Tidak menyerah begitu saja, Four Twenty yang tertinggal juga menekan pertahanan JCI Tamiang. Usaha mereka tidak sia-sia dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Layak nya pemain LIGA PRO pertandingan berlangsung dengan cepat, gol demi gol pun terus terjadi hingga babak pertama usai skor 3-2 untuk keunggulan JCI Tamiang.

Pada babak kedua, JCI Tamiang langsung tancap gas dan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-2, pertandingan masih belum berakhir, kubu Four Twenty belum menyerah, Tim yang didominasi mantan pemain PORA Langsa dan PON Sumut ini terus menyerang, namun usaha mereka belum berhasil memperkecil ketertinggalan dan malah sebaliknya, Counter Attack JCI Tamiang berhasil memperbesar Keunggulan menjadi 5-2 melalui Gol indah Muhammad Raja Sultan yang sekaligus menjadi Penutup pertandingan JCI Tamiang kontra Four Twenty yang membawa JCI Tamiang meraih Gelar Juara Open Turnamen Futsal Anniversary 5th Juventus Club Indonesia Chapter Aceh Tamiang 2017.

Pertandingan final ini juga turut dihadiri oleh beberapa tamu undangan salah satunya Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Aceh Tamiang AKBP Renaldi SE, sebelum acara berakhir AKBP Renaldi memberikan kata sambutan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, dan bersama tamu undangan lainnya juga ikut mengikuti sesi penyerahan piala masing-masing juara. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.