Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Mejelang bulan suci Ramadhan 1438 H, kader ikhwan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ikhsan Fakultas Pertanian Unsyiah menggelar kegiatan pertandingan futsal antar sesama kader. Kegiatan ini berlansung pada sabtu (20/05) di lapangan futsal Play Maker Rukoh, Darusalam Banda Aceh.

Kegiatan pertandingan futsal ini digelar bertujuan untuk melatih fisik agar mampu menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Ketua Panitia Pelaksana, Muarif melalui rilisnya yang diterima TamiangNews.com, senin (22/05), menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih fisik agar mampu menjalankan ibadah di bulan puasa selain itu juga untuk menjaga ukhuwah antar sesama kader, ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para alumni dari LDK Al-Ikhsan Fakultas Pertanian Unsyiah. Menurut Kaswindi, salah seorang alumni yang ikut hadir, "acara seperti ini sangat bagus untuk dijalankan dan terus dilanjutkan karena selain untuk melatih fisik kader dakwah juga sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi dengan para alumni", ujarnya.

Sementara Khairul Ummadi selaku penangggung jawab pertandingan ini mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan karena memiliki efek yang luar biasa bagi kader dakwah dan insyaAllah setelah bulan ramadhan akan rutin dilaksanakan dalam setiap bulan dua kali dan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di lapangan saja namun sesekali juga akan dilaksanakan di tepi pantai”. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.