Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Memasuki Ramadhan, para pengguna layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren Telecom (Smartfren) akan dimanjakan oleh berbagai promo Ramadhan menarik. Salah satu promo istimewa yang dihadirkan Smartfren ialah bonus kuota melalui pembelian modem.

Salah satu promo berlaku untuk setiap pembeli Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y. Pembeli yang melakukan top-up langsung sebesar Rp 60 ribu saat pembelian modem akan mendapatkan total kuota 30 GB. Kuota ini terdiri atas 2 GB kuota utama, 9 GB kuota bonus dan 19 GB kuota bonus spesial Ramadhan.

"Kuota yang akan terpakai kuota bonus dulu, supaya kuota utama tetap bisa di-rollover," kata Head of Brand and Marketing Smartfren Derrick Surya di Yogyakarta.

Promo lainnya juga berlaku untuk setiap pembelian modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499 ribu. Dengan pembelian ini, pembeli juga akan mendapatkan total kuota sebesar 30 GB yang terdiri atas 15 GB kuota utama dan 15 GB bonus spesial Ramadhan.

Pembeli Andromax A, B, B (SE) dan L yang juga melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 60 ribu akan mendapatkan total kuota 30 GB. Total kuota ini terdiri atas 2 GB kuota utama, 6 GB kuota bonus GIS dan first top up serta 22 GB kuota bonus spesial Ramadhan. Pulsa sebesar Rp 60 ribu pun tetap dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya.

Pelanggan setia paket internet EVO Smartfren juga dapat menikmati bonus kuota sebesar 10 GB setiap kali melakukan top up minimal Rp 150 ribu dalam periode promo Ramadhan pada 3 Mei hingga 31 Juli. Bonus kuota 10 GB ini bisa didapatkan sebanyak tiga kali dengan pengisian pulsa di periode promo Ramadhan. Dengan begitu, pelangggan paket internet EVO Smartfren juga berkesempatan mendapat total bos kuota hingga 30 GB.

Promo-promo Ramadhan dari Smartfren tidak hanya akan berhenti di sini. Dalam waktu dekat, Smartfren juga akan mengumumkan kembali berbagai promo Ramadhan menarik lainnya untuk para pelanggan Smartfren di seluruh Tanah Air. [] Republika

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.