Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Memasuki hari ketiga pelaksanaan turnamen sepakbola memperebutkan piala Kapolres Aceh Tamiang Cup II, empat tim sudah memastikan lolos ke perempat final atau babak 8 besar. Dua tim terbaru yang melaju ke perempat final adalah Kualasimpang City FC dan Bapor FC .

Kualasimpang City FC lolos ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Banda Mulia FC dengan skor 2-1. Gol pertama dicetak oleh pemain Banda Mulia FC nomor punggung 7 atas nama Ozie pada menit 15, sehingga skor 0-1 bertahap sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua tim Kualasimpang City terus melakukan inisiatif menyerang sehingga berhasil mencetak gol penyeimbang oleh pemain nomor urut 7 Septi dimenit 40 dan gol kemenangan Tamiang City FC diciptakan oleh Aidil pada menit 67. Pertandingan itu berlangsung dilapangan bawah pinggir sungai Kuala Simpang, Selasa (9/5/2017).

Sedangkan pada partai kedua,tim Bapor FC dengan gemilang sukses menundukkan tim Tanah Merah Seruway melalui adu pinalti dengan skor 6-5.

Di babak normal kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.Gol untuk tim Bapor FC dicetak oleh Candra dimenit 41 dan Wahyu pada menit ke -67, sedangkan gol untuk tim Tanah Merah Seruway dicetak oleh M. Bahari dimenit 10 dan Dahri dimenit 52.

Mereka bergabung dengan dua tim lainnya yang sudah menggenggam tiket perempat final sejak Senin 8 Mei 2017, yaitu tim Polres Aceh Tamiang FC dan tim Kejuruan Muda FC.

Dibabak perempat final tim Polres Aceh Tamiang FC akan berhadapan dengan tim Kejuruan Muda FC dan tim Kualasimpang City FC akan melawan tim Bapor FC,yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2017. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Teks Photo : Tim Kualasimpang City FC bersama Kapolsek Kota Kuala Simpang. Mereka memastikan satu tiket ke babak 8 Besar setelah mengalahkan tim Banda Mulia FC. (Dok. TamiangNews.com/M. Hendra Vramenia). 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.