Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Empat tim memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen sepakbola Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup II 2017. Setelah tim Kuala Simpang City FC dan Kejuruan Muda FC, kini giliran tim Sapta Jaya FC dan tim Simpang Upah FC, memastikan menjadi tim yang berhak melaju ke babak empat besar atau babak semifinal turnamen tersebut.

Babak semifinal turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II, direncanakan akan dilaksanakan, Minggu (14/5/2017) besok di lapangan bawah pinggir sungai Kualasimpang.

Sebelum melaju ke babak semifinal, ke empat tim, melewati partai pertandingan hidup mati dalam babak perempat final. Saat rangkain pertandingan delapan besar, tim Kualasimpang City FC memastikan tiket semifinal setelah mengandaskan tim Bapor FC dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang di cetak Septi pada menit akhir babak kedua.

Sedangkan tim Kejuruan Muda FC , memastikan tiket semifinal usai menang tipis 1-0 atas tim Polres Aceh Tamiang FC melalui gol yang dicetak Peceng.

Sementara itu tim Sapta Jaya FC, melaju ke babak semifinal setelah dibabak perempat final mengalahkan tim Bendahara FC lewat adu pinalti dengan skor 3-1 (0-0). Tim terakhir yang memastikan tiket ke babak semifinal ialah Simpang Upah FC ,yang dinyatakan menang WO 3-0 oleh panitia karena lawan mereka tim Babo Star didiskualifikasi karena melakukan manipulasi data salah satu pemain mereka.

Dibabak semifinal nanti, tim Kualasimpang City FC akan bentrok dengan tim Kejuruan Muda FC pada laga pertama Semifinal hari Minggu (14/5) siang jam 15.00 WIB . Kemudian laga kedua babak semifinal mempertemukan tim Sapta Jaya FC melawan tim Simpang Upah FC.

Dalam pertandingan babak semifinal dan babak final, pihak panitia pelaksana akan membagikan doorprize. Doorprize tersebut akan dibagikan pihak panitia pada saat turun minum di masing-masing babak setiap pertadingan. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.