Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Tim futsal DPC PKS Ingin Jaya berhasil merebut juara futsal PKS D-One Cup 2017 piala bergilir Bang Nasir Djamil.
Dalam laga final di Lapangan futsal Fair Play Setui Banda Aceh, Minggu (21/5/2017) petang, DPC PKS Ingin Jaya mengalahkan DPC PKS Kuta Cot Glie dengan skor 3-2 (5-5).

Sebelumnya, laga kedua kesebelasan berbagi hasil imbang 5-5 dan dilanjutkan dengan laga adu penalti dan dimenangkan DPC PKS Ingin Jaya 3-2.

Dari kemenangan itu, DPC PKS Ingin Jaya menjuarai turnamen futsal yang diikuti kader PKS di tiga kabupaten itu.
Kapten sekaligus kiper DPC Ingin Jaya, Dedi mengatakan, laga final berlangsung sangat ketat dan ia memuji perlawanan DPC Kuta Cot Glie.

Sementara itu juara 3 diraih DPC Darussalam setelah mengandaskan perlawanan Ukhuwah FC dg skor 4-0
Turnamen futsal PKS D-One 2017 diikuti oleh 32 DPC PKS se-Dapil 1 (Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang) dari tgl 20-21 Mei 2017 di Lapangan Futsal Fair Play, Setui, Banda Aceh.

Ketua Korwil 1 PKS Aceh, Khairul Amal SE dalam sambutannya saat penutupan dan pembagian hadiah mengatakan, turnamen ini akan digelar setiap tahun jelang Ramadhan agar setiap kader dapat menyiapkan fisik dan jasmani dengan baik, meningkatkan dan mengoptimalkan amal di bulan puasa agar betul-betul menjadi pemenang di hari raya Idul Fitri.

Di akhir acara, Khairul Amal SE menyerahkan trophy dan uang tunai kepada para pemenang masing-masing juara.
Juara pertama Rp 2 juta, juara kedua Rp 1,5 juta, kusra ketiga Rp 1 juta dan juara keempat Rp 500 ribu.

Sebelum laga final, juga di gelar laga eksebisi antara tim anggota legislatif PKS versus SIWO PWI Aceh yang berakhir dengan skor imbang 6-6.

Tim anggota legisltif PKS yang turun berlaga, Zulfikar Abd (angggota DPRK Banda Aceh), Zulfikar Azis (anggota DPRK Aceh Besar), Anisrullah (anggota DPRK Aceh Besar) dan Bardan Sahidi (anggota DPRA). [] aceh.tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.