Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE bagikan daging secara gratis untuk persiapan Meugang sambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Makodim Langsa Jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, jum'at (26/5) pagi.

Dandim 0104/Atim melalui Perwira Staf Personil (Pasipers) Kapten Inf Safari menerangkan bahwa sebanyak delapan ekor lembu dipotong mulai tadi malam hingga dini hari dibeberapa titik dalam lingkungan Makodim. Adapun yang bertindak sebagai algojo adalah dari personil Kodim sendiri khususnya yang bertugas di Staf-Staf Makodim. Daging yang telah dipotong kemudian dibagi kedalam seribu bungkusan/kantong dan didistribusikan kepada anak-anak yatim, warakauri, ustad mesjid, wartawan dan seluruh anggota jajaran Kodim 0104/Atim yang tersebar di Staf Makodim dan 32 Koramil jajaran di tiga kabupaten/kota mulai dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, jelasnya.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian seorang pemimpin terhadap anggota atau bawahannya dan merupakan suatu bentuk kepekaan terhadap lingkungan disekitarnya. Apalagi menjelang Ramadhan ini, harga daging jadi mahal. Seorang pemimpin yang baik dan bijaksana bukan saja hanya pandai memberikan perintah dan tugas saja, tetapi juga memikirkan kesejahteraan anggota dan lingkungan disekitarnya, sehingga seluruh anggota pun akan dengan senang hati menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepadanya dengan baik dan profesional. Disamping itu, lingkungan sekitar pun pasti akan semakin mendukung pelaksanaan tugas dan Program Kerja Satuan Teritorial yang bermarkas di Kota Langsa ini, tambah Kapten Inf Safari.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh prajurit dan masyarakat yang secara tidak langsung sudah menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat terbantu. Dandim 0104/Atim juga mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1438 H bagi yang beragama Islam, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada kita semua," ujar Pasipers lagi. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.