Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEDAN -- Skuad PSMS Medan akan mengandalkan permainan kolektifitas dalam menghadapi PSBL Langsa pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5).

Pelatih PSMS Mahruzar di Medan, Kamis, mengatakan, timnya tidak ingin kecolongan menghadapi PSBL Langsa, apalagi mereka bermain di hadapan publiknya sendiri yang tentunya kemenangan sangat dituntut bagi timnya.

Untuk itu strategi sudah disiapkan untuk meredam permainan tim tamu, di antaranya dengan menerapkan permainan kolektifitas yang dinilai akan cukup ampuh untuk meredam pemain-pemain lawan. "Kolektivitas akan kita terapkan. Artinya semua pemain memiliki perannya masing-masing untuk meraih kemenangan," kata mantan asisten pelatih Timnas U-19 itu.

Saat ini PSMS masih bertengger di puncak klasemen sementara grup 1 dengan nilai sembilan dari tiga kali kemenangan tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Poin tersebut masing-masing diraih dari hasil kemenangan melawan 757 Kepri Jaya dengan skor 2-0, Pro Duta 4-0 dan kemenangan dari Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0.

Meski saat ini PSMS pemuncak klasemen sementara, hasil tersebut belumlah aman, mengingat PSPS menguntit di posisi kedua dengan nilai 7. "Perjalanan masih panjang. Tentunya kita akan terus berupaya mempertahankan posisi puncak itu dengan kemenangan demi kemenangan," katanya.

Berbagai perbaikan terus dilakukan demi terciptanya tim yang benar-benar tangguh sehingga cita-cita untuk bisa promosi ke Liga 1 di musim depan bisa terwujud. "Kita tidak boleh lengah, berbagai evaluasi terus kita jalankan, baik pada barisan depan maupun pertahanan. Demikian fisik pemain juga terus kita genjot sehingga bisa maksimal dalam setiap laga yang dijalani," katanya. [] Antara

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.