Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Nasir Nurdin yang juga Ketua Radio Antara Penduduk Indonesia (RAPI) terpilih sebagai Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Provinsi Aceh masa bakti 2017-2022 melalui kongres Forum PRB ke-II yang diselenggarakan di Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh, Rabu (24/5/2017).

Kegiatan kongres ke-II ini dihadiri oleh peserta yang berasal dari beberapa unsur dan salah satunya pengurus Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan ini, ketua Forum-PRB Kabupaten Aceh Tamiang Amarullah, ST mengucapkan selamat atas terpilihnya Nasir Nurdin dan berharap dalam masa bakti kepemimpinannya​ mampu memberikan kontribusi berharga dalam bidang penanggulangan bencana.

"Komitmen yang tinggi dan kerjasama lintas sektoral yang komunikatif akan memberikan hasil maksimal. Untuk itu kami mengharapkan pada masa bakti Nasir Nurdin sebagai Ketua Forum-PRB Aceh mampu memberikan kontribusi besar dibidang penanggulangan bencana", harap Amarullah yang sering disapa Adon.

Adon juga berharap agar Forum-PRB ini mampu menjadi sarana edukasi penanggulangan dan penangana bencana. Selain itu Adon menjelaskan jika Forum -PRB Kab. Aceh Tamiang yang dikoordinirnya dapat terus menjalin komunikasi intens kepada seluruh pihak terkait, agar Forum-PRB ini benar-benar memiliki nilai tambah terhadap pengurangan risiko bencana. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.