Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANCHESTER -- Klub raya raya milik saudagar Timur Tengah, Manchester City dikabarkan saat ini telah mengajukan penawaran fantastis untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Etihat Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Mbappe yang saat ini berusia 18 tahun yang bermain cemerlang bersama AS Monaco sepanjang Liga Perancis musim ini. Mbappe telah merumput sebanyak 44 kali di semua kompetisi dan berhasil mempersembahkan sebanyak 26 gol serta menorehkan prestasi cemerlang dengan 14 assist yang sempurna untuk clubnya AS Monaco.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, rekan satu tim Mbappe di Monaco, Bernardo Silva, sudah lebih dulu mendarat di Etihat Stadium dan secara resmi menjadi pemain City, namun kehadiran Bernardo Silva belum membuat Pep Guardiola berpuas diri.

Telefoot mengabarkan, Manchester Biru juga ingin mendatangkan Mbappe ke Etihad Stadium. Dan proposal senilai 113 juta pounds telah diajukan. Nilai 113 juta pounds bukanlah nilai yang sedikit, bahkan telah melebihi harga transfer Cristiano Ronaldo yang pada saat itu seharga 130 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Sedangkan Manchester City saat ini mengajukan proposal 113 juta pounds, ini artinya apabila dikurs kan ke rupiah dengan harga satu pounds sama dengan Rp. 17.100, maka harga Kylian Mbappe sekitar Rp. 1,9 triliun, sangat fantastis. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.