Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Setelah melewati proses yang dilakukan secara kompetitif dan selektif oleh panitia kegiatan lomba online dalam rangka memperingati Harlah Kabupaten Aceh Tamiang ke-15, yang dilaksanakan oleh DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kabupaten Aceh Tamiang yang digelar secara online mulai tanggal 19 April s/d 02 Mei 2017. Maka atas nama penyelenggara kegiatan bermaksud mengumumkan nama-nama pemenang lomba yang mengusung tema "STOP NARKOBA" pada serangkaian kategori yang diperlombakan.

Adapun nama-nama pemenang lomba online dalam rangka memperingati Harlah Kabupaten Aceh Tamiang ke-15, yang dilaksanakan oleh DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kabupaten Aceh Tamiang antara lain:

Lomba Menulis Pantun :
Juara 1 (Ilham Pribadi, S.Si), Juara 2 (Heriani) dan Juara 3 (Siska Ariska).

Lomba Menulis Cerpen :
Juara 1 (Witri), Juara 2 (Wirda Hanum) dan Juara 3 (Zulham Wahyudani).

Lomba Menulis Puisi :
Juara 1 (Toni Febriansyah), Juara 2 (Ihsan Suradi) dan Juara 3 (Heni Marisa).

Lomba Desain Poster :
Juara 1 (Andi Chandra), Juara 2 (Tri Irawanto) dan Juara 3 (Rita Andriani).

Lomba Foto :
Juara 1 (Mitra Jaya Kusuma), Juara 2 (Fathin Qatrunnada) dan Juara 3 (Devi Intan)

Haris Fadilah akrab disapa Aarisindo yang dalam hal ini sebagai Ketua panitia penyelenggara kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah bersedia partisipasi, dan kepada para pemenang yang namanya tertera pada pengumuman pemenang “lomba online” tersebut agar dapat segera menghubungi pihaknya guna dilakukan konfirmasi dan langkah selanjutnya.

“Selamat bagi para pemenang dan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh peserta yang telah berusaha mengirimkan karya terbaik & terhebatnya. Namun bagi nama yang tertera tersebut agar segera menghubungi panitia melalui (HP/WA) 082276543458” tegas Haris.

Lanjut haris, “Acara ini diharapkan menjadi penyegar sekaligus pengingat akan pentingnya memutuskan mata rantai peredaran narkoba, ini merupakan wujud nyata kita untuk ikut terlibat dalam memerangi narkoba”.

Haris berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat menjadi momentum untuk sepakat menjaga generasi muda dari bahaya laten narkoba melalui kegiatan positif yang bernilai potensi diri. “semoga semua peserta tidak hanya mengaplikasikan dalam bentuk karya, tapi juga bisa syi'ar kepada kerabat, minimal keluarga” tambah Haris.

Selain itu dalam sambutannya atas suksesnya kegiatan ini, Ketua DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kabupaten Aceh Tamiang Amarullah, ST menyatakan terimakasih atas semangat partisipatif bagi rekan-rekan penyelenggara dan para peserta yang telah ambil bagian dalam perlombaan ini. “Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada para pemenang dan peserta yang telah mengirimkan karya cipta terbaiknya” ungkap pria yang sering disapa Adon.

Amarullah menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Muda Sedia yang ke-15. “DPD IKAN Kabupaten Aceh Tamiang tetap berusaha semaksimal mungkin mengambil bagian dalam memerangi Narkoba. Agar generasi muda Tamiang bisa terbebas dari jebakan Narkoba yang semakin memprihatinkan, maka harus digagas & dilakukan upaya-upaya pengembalian kepercayaan diri dengan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya kegiatan seperti ini”. Jelas Adon.

Adon berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan berlanjut sebagai mengasah bakat, minat dan kreatifitas kaum-kaum muda Kabupaten Aceh Tamiang sebagai salah satu upaya pencegahan terjerumusnya anak muda kepada barang haram narkoba yang berakibat menggerogoti moral generasi bangsa. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.