Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemerintahan Kampung Tanjung Seumantoh mengadakan musyawarah senin malam (08/05) terkait pemberitaan yang menyudutkan Pemerintahan Kampung (datok penghulu) dalam hal ketidak pedulian pemerintahan kampung terhadap seluruh kegiatan pemuda yang ada di Kampung Tanjung Seumantoh.

Musyawarah tersebut di hadiri oleh seluruh perangkat pemerintahan kampung dan juga di hadiri oleh Babinsa dan Babinkamtipmas Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru.

(baca juga : Pemuda dan MDSK Kampung Seumantoh Gelar Turnamen Futsal Out Door)

Dalam musyawarah tersebut pemerintah kampung telah mengklarifikasi bahwa berita tersebut dibuat tanpa konfirmasi ke Pemerintahan Kampung (datok penghulu) sehingga berita tersebut tidak benar adanya, bahkan dijelaskan bahwa pemerintahan kampung (datok penghulu) ikut serta dalam bentuk memberikan bantuan pinjam pakai mesin Ganset serta tenda dan itu membuktikan kepedulian pemerintahan kampung (datok penghulu) dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya diberitakan TamiangNews.com, pemuda dan pemudi bekerja sama dengan Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) mengelar Turnamen Futsal Outdoor Kampung Tanjung Seumantoh Cup I. Kegiatan ini merupakan event pertama yang digelar oleh Pemuda bekerjasama dengan MDSK tanpa melibatkan Pemerintah Kampung (Datok Penghulu), yang memang kurang peduli dengan segala kegiatan pemuda di kampung ini, sebut Ketua Panitia Abdul Razzaq Mubaraq. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.