Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE sambut empat perwira yang baru menjadi warga Kodim 0104/Atim setelah dilepas dari beberapa satuan lama masing-masing. Penyambutan tersebut digelar sekalian dengan pelepasan satu orang anggota kesatuan yang baru dan digelar di Aula Garasi Makodim Langsa, selasa (09/05).

Adapun keempat perwira baru tersebut langsung diberikan jabatan sebagai Danramil di beberapa wilayah jajaran Kodim 0104/Atim diantaranya Kapten Inf Muhammad Irwansyah menjabat sebagai Danramil 09/Darul Aman Dim 0104/Atim, Lettu Inf Andry Haryono menjabat sebagai Danramil 04/Serba Jadi Dim 0104/Atim, Lettu Inf Jaya Sakti menjabat sebagai Danramil 17/Simpang Jernih Dim 0104/Atim, adapun yang diberhentikan dari jabatan lama dan diangkat ke jabatan baru antara lain Lettu Inf Supriyanto yang semula menjabat sebagai Pa Sandi Dim 0104/Atim diangkat sebagai Danramil 06/Rantau Selamat Dim 0104/Atim.

Sementara posisinya digantikan oleh Lettu Chb Ropingi yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Unit Intel Dim 0104/Atim. Sedangkan Komandan Unit Intel Dim 0104/Atim digantikan oleh Letda Inf Syahrial.

Sedangkan Hermanto, satu tamtama berpangkat Kopda yang merupakan Babinsa Ramil 07/Peureulak alih satuan ke Kodim 0108/Aceh Tenggara.

Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di setiap satuan. Hal ini sudah diatur dalam program kerja bidang personil bahwasannya seluruh pejabat Danramil khususnya di lingkungan Kodim 0104/Atim akan mengalami pemutasian jabatan maksimal 2 tahun sekali.

Disamping itu pengangkatan perwira baru sebagai Danramil adalah untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa koramil dan sudah merupakan kebutuhan organisasi setiap satuan, ujar Dandim.

Selanjutnya pada pengangkatan jabatan yang baru sebagai Danramil ini diharapkan agar dapat membawa warna baru di satuan jajaran bawah sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dan membawa anggotanya semakin profesional dalam mengemban tugas yang diberikan, terang Dandim.

Upacara pagi itu juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penciuman Bendera Merah Putih yang sudah menjadi tradisi kodim 0104/Atim. Turut hadir Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM Ny. Mira Haris Isya Siregar, Kepala Staff Kodim 0104/Atim Mayor Inf Lutfi Hadi, S.H, Pabung Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani, Perwira staff, seluruh Danramil jajaran beserta anggota Kodim 0104/Atim, pengurus dan anggota persit Kodim 0104/Atim. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.