Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Setelah sukses menyasar pasar busana muslim syari sejak 2015, Jawhara Syar'i (JS) kembali menghadirkan koleksi terbarunya menyambut Ramadan 2017. Cynthia Mahendra, pemilik PT. Jawhara Syari Indonesia mengatakan, dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, Jawhara Syar'i mengeluarkan koleksi terbarunya dengan mengusung tema "Magnificent" yang artinya keindahan.

"Koleksi terbaru Jawhara Syar'i tahun ini mengangkat motif bunga yang menjadi simbol dari keindahan. Desainnya memang dibuat lebih feminin, elegan, dan glamor sehingga muslimah bersyar'i pun bisa lebih modern," ujar Cynthia.

Untuk memperkenalkan 13 koleksi busana muslim syar'i terbaru dari brand Jawhara Syar'i, Cynthia pun menggelar peragaan busana tunggal dengan tema "Magnificent" dalam JS Spring Summer 2017 di Taman Bhagawan, Bali, Minggu, 21 Mei 2017. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir ratusan reseller dan JS Lovers yang ikut memeriahkan acara.

Dia menambahkan, koleksi kali ini didominasi warna-warna yang beragam, seperti hijau, merah muda, dan warna-warna pastel. Demi mengutamakan kenyamanan konsumen, Jawhara Syar'i selalu menggunakan bahan berkualitas, yaitu ceruti yang diimpor.

Bahannya sangat ringan, nyaman, dan tidak panas. Sementara, potongan yang dihadirkan pun lebih simpel dan modern sehingga nyaman dipakai untuk bersilahturahmi bersama keluarga saat Idul Fitri. Meskipun desainnya simpel, Cynthia tetap menghadirkan kesan elegan dengan pemakaian kristal Swarovski dalam koleksi terbarunya ini.

"Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syar'i ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk bersyar'i, tetap nyaman dipakai beraktifitas sehari-hari, sekaligus untuk bersilahturahmi bersama keluarga di hari Idul Fitri nanti," jelasnya. [] Tempo.co

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.