Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LONDON --  - Sosok Antonio Conte menjadi pembicaraan hangat kalangan media di Inggris dan Italia, pada akhir pekan ini. Hal itu berlatar tawaran menggiurkan dari Inter Milan untuk eks pelatih Juventus tersebut.

Seperti dirilis BBC, Sabtu (6/5/2017), manajemen Inter Milan mengirim proposal tawaran gaji sebesar 10 juta pounds atau sekitar Rp 150 miliar per tahun. Artinya, Antonio Conte bakal mendapat Rp 12,5 miliar per bulan.

Selain tawaran gaji, pemilik baru Inter Milan asal China menjanjikan dana besar bagi Conte agar bisa bernafas bebas pada bursa transfer musim panas mendatang. Tawaran tersebut belum mendapat komentar langsung dari Conte.

Pada sisi lain, manajemen Chelsea sudah bergerak untuk memagari sang manajer. Mereka menganggap, Conte mampu memberikan nuansa baru, sekaligus membalikkan rasa khawatir pada awal musim menjadi kejayaan.

Conte sudah membuktikan kemampuan dalam mengolah tim. Terlepas tak ada jadwal di arena Eropa, Conte mengubah gaya permainan Chelsea. Efeknya sudah terlihat, karena Chelsea nyaman berada di posisi teratas klasemen Premier League 2016-2017.

Chelsea memiliki peluang besar meraih gelar juara. Eden Hazard dkk berada di posisi teratas klasemen sementara dengan selisih empat poin dari sang peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Jarak dengan The Spurs bisa semakin lebar andai Chelsea mampu menaklukkan Middlesbrough, Selasa (9/5/2017) mendatang. Maklum, Tottenham Hotspur secara mengejutkan kalah dari West Ham United dengan skor 0-1, tadi malam. [] bola.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.