Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam upaya meringankan aktivitas warga, BPBD mengirimkan speed boat sebagai alat untuk transportasi penyeberangan sungai bagi warga Dusun Tanjung Priok Kampung Rimba Sawang Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang (12/05).

Pantauan awak media di lapangan, Kepala Badan penanggulangan Daerah (BPBD) Syamsul Bahri S.Pd, melalui Kepala Bidang Darlog Syahril Apati langsung memberikan satu unit Speed boat berserta beberapa baju pelampung untuk safety bagi warga saat melakukan penyeberangan sungai kepada warga yang diwakili oleh Abdullah selaku Kepala Dusun Tanjung Priok.

Abdullah juga menyampaikan bahwa pemberian perlengkapan alat transportasi tersebut untuk meringankan akses transportasi dikarenakan terputusnya jembatan gantung beberapa hari lalu yang terletak di Dusun Tanjung Priok. Speed boat ini dapat dimanfaatkan bagi warga dan masyarakat umum untuk memperlancar pengeluaran hasil produksi pertanian dan perkebunan warga seperti karet, kelapa sawit dan lainnya, serta bagi para pelajar yang bersekolah.

Lebih lanjut Abdullah Kepala Dusun Tanjung Priok mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Aceh Tamiang yang telah tanggap memberikan bantuannya melalui BPBD untuk warga Dusun Tanjung Priok, dan semoga pemerintah juga dapat segera membangun jembatan yang baru secara permanen, tuturnya. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.