Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Asrizal Asnawi, berkunjung ke SD Negeri 1 Karang Baru untuk bertemu dengan Shafeera Shiren Arifasari siswi Kelas V SD Negeri 1 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang berhasil meraih prestasi gemilang dalam Olimpiade Sains Bidang studi Matematika tingkat provinsi Aceh tahun 2017.

Dalam kunjungan tersebut anggota DPR dari Dapil NAD 7 yang meliputi Aceh Tamiang dan Kota Langsa tersebut memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda dayung kepada Shiren siswi asal SD Negeri 1 Karang Baru yang baru-baru ini berhasil mendapat juara pertama olimpiade sains bidang studi Matematika tingkat Provinsi Aceh dan akan mewakili Aceh dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Pekan Baru, Riau pada tanggal 2-8 Juli 2017.

"Kedatangannya ke SD Negeri 1 Karang Baru merupakan wujud kepeduliaannya terhadap dunia pendidikan di Aceh Tamiang, sekaligus ingin bertemu langsung dengan Shafeera Shiren Arifasari siswi Kelas V SD Negeri 1 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang baru-baru ini meraih prestasi gemilang dalam Olimpiade Sains tingkat Provinsi Aceh tahun 2017 bidang studi Matematika dan akan mewakili Aceh ke tingkat Nasional", ungkap politisi dari PAN ini.

Dikatakan Asrizal Asnawi, hadiah ini jangan dinilai dengan harganya, tetapi pemberian ini merupakan wujud kepeduliannya selaku wakil rakyat terhadap dunia pendidikan Aceh Tamiang khususnya atas prestasi yang diraih oleh adinda Shiren yang telah mengharumkan nama baik Aceh umumnya dan Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di tingkat nasional.

"Selaku wakil rakyat daerah pemilihan Aceh Tamiang, tentunya prestasi yang di raih oleh adinda Shiren merupakan kebanggaan kita semua dan berharap prestasi yang telah diraihnya di tingkat provinsi dapat di pertahankan di tingkat Nasional. Pihaknya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada guru matematika, guru pembimbing, wali kelas, kepala sekolah, UPTD, Dinas Pendidikan Aceh Tamiang dan elemen lainnya yang telah membina dan mendukung Shiren meraih juara 1 dalam olimpiade sains tingkat Provinsi Aceh", ungkap Asrizal Asnawi. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.