Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, akhirnya Al Amar dan Cut Rama Putri menjadi juara pertama pada pemilihan Duta Lingkungan Aceh Tamiang 2017 yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang.

Keduanya akan mewakili kabupaten Aceh Tamiang ke tingkat Provinsi Aceh, pada pemilihan Juli mendatang di Banda Aceh. Kedua putra-putri Duta Lingkungan Aceh Tamiang itu merupakan siswa SMA Negeri 1 Seruway dan siswi SMA Negeri 1 Bendahara. Kepada keduanya diberikan hadiah trofi, sertifikat dan uang sebesar Rp 1,2 juta.

Berikutnya juara kedua Romi Alif Hidayatullah dari SMAN 2 Patra Nusa bersama Nopa Mayanti dari SMKN 1 Kualasimpang mendapat hadiah uang sebesar Rp 1 juta, serta juara ketiga M. Fadia Arsan Lubis dari SMA N 4 Kejuruan Muda dan Arvita Giri Anjani dari SMK N 1 Karang Baru mendapat hadiah Rp. 800.000.

Ketua panitia pelaksana pemilihan duta lingkungan 2017, Hendra Purnama Putra S, SE kepada TamiangNews, Rabu (24/5/2017) mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menggugah rasa kepedulian dan memotivasi masyarakat akan pentingnya kelestarian lingkungan hidup.

"Kepada Duta Lingkungan Hidup ini agar dapat bersama mengampanyekan isi-isu lingkungan dan upaya perlindungan serta pelestarian lingkungan hidup", harap ketua panitia yang sering disapa Hendra. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.