Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA -- Aceh Tamiang dibuat geger oleh penemuan satu tengkorak manusia. Kerangka itu ditemukan di belakang Sekolah MAN Minuran, di daerah semak-semak kebun di Dusun Melati Rabu (10/05).

Menurut keterangan Dokter RSUD Aceh Tamiang yang melakuan Visum mengatakan kerangka manusia ini berjenis kelamin laki-laki dilihat dari tulang pinggul yang besar dan ditemukannya celana jeans pongol.

Saat ini polisi belum menyimpulkan tulang belulang itu adalah jenazah korban dalam kasus apa, belum ditemukan tanda bekas kekerasan pada korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan di RSUD Aceh Tamaing.

Saat ditemukan, tengkorak itu sudah dalam keadaan tidak utuh. Tengkoraknya ditemukan tidak tertimbun dalam tanah, jarak antara satu tulang dengan tulang yang lainnya terpisah-pisah sekitar 10 meter, barang yang di temukan 1 buah baju, 1 celana jeans 1 buah dompet kosong, tanpa ada identitas berdasarkan temuan unit identifikasi Polres Aceh Tamiang di TKP.

Kerangka tengkorak manusia itu ditemukan berawal oleh salah seroang warga Bukit Rata Selasa Malam (9/05/2017).

Saat hendak ingin memasang Jerat Ayam hutan di kebun semak-semak belakang Sekolah MAN Bukit Rata, ia mengaku tak sengaja melihat benda seperti tengkorak kepala manusia lalu ia mendekat untuk memeriksa benda tersebut ternyata memang benar bahwa itu tengkorak kepala manusia.

Dan akhirnya warga itu melapor Kepala Dsun Suwardi (56) untuk melaporkan kepada pihak kepolisian dan Koramil setempat, namun karena posisinya malam dan hujanpun lebat tidak mungkin untuk melakukan penulusuran, pihak kepolisian memutuskan untuk besok paginya (hari ini_red).

Saat diwawancari Wartawan Tamiang News, Kepala Dusun Suwardi mengatakan tengkorak ini mungkin warga lain bukan warga daerah sini, sampai saat ini belum ada warga Bukit Rata kehilngan salah satu anggota keluarganya.

Penemuan kerangka manusia itu membuat geger warga setempat Serta para Siswa MAN juga. Puluhan warga terlihat mengerubuni petugas yang sedang melakukan olah TKP. [] Hendri Jarisnum (TN-W009)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.