Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 22 orang siswa dan siswi dari sejumlah sekolah menengah dan kejuruan di Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti ajang Pemilihan Duta Lingkungan tahun 2017.

"Acara ini berlangsung selama dua hari dan acara puncak dipusatkan di aula pertemuan dinas Kominfo Aceh Tamiang. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Samsul Rizal,SAg ", ujar Ketua panitia pelaksana pemilihan duta lingkungan 2017 Hendra Purnama Putra.S.SE kepada TamiangNews,Rabu (24/5)

Menurutnya,kegiatan pemilihan duta lingkungan ini diharapkan nantinya peserta yang terpilih akan mampu menjadi duta bagi kabupaten Aceh Tamiang dan memiliki tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan lingkungan di masyarakat.

"Pemenang dalam lomba ini juga akan mewakili Aceh Tamiang di tingkat provinsi untuk meraih juara pertama seperti prestasi yang telah diraih di tahun tahun sebelumnya ," jelasnya. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.