Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 1500 PNS di kabupaten Aceh Tamiang diambil sumpah janji PNS, kamis(18/05). Pengambilan sumpah terhadap 1500 PNS tersebut dilakukan oleh Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi, MT di lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Adapun tema kegiatan pengambilan sumpah tersebut adalah ''Melalui Sumpah /janji PNS yaitu Kita Wujudkan PNS yang Bersih, Jujur dan Sadar akan Tanggung Jawabnya Menuju Aceh Tamiang yang Bermartabat''. Dalam prosesi pengambilan sumpah ini turut hadir juga Kepala BKPSDM Drs. Amirudin, SE, Kepala BPKAD Drs. Abdullah, SE, unsur Forkompimda dan para Kabag Setdakab Kabupaten Aceh Tamiang.

Pantauan TamiangNews.com, setelah pembacaan ikrar sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan naskah sumpah/janji PNS secara simbolis oleh Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi ibrahim, MT mewakili Bupati Aceh Tamiang dan yang mewakili PNS adalah Drs.Suprianto (PNS Golongan IV), Melda Amelia, SH (PNS Golongan III), Eko Evriansyah (PNS Golongan II) dan Elpi Darmawan (PNS golongan I).

Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Razuardi ibrahim, MT dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah/janji PNS ini dilaksanakan dengan beberapa alasan, diantaranya karena terjadinya bencana alam banjir bandang pada tahun 2006, dimana banyak dokumen/arsip PNS dan dokumen berita acara bagi PNS yang telah mengikuti pengambilan sumpah mengalami kerusakan bahkan tidak dapat di pergunakan lagi. [] Eky (TN-W008)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.