Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 15 tim akan meramaikan turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II 2017 di Lapangan bawah pinggir sungai Kuala Simpang mulai Senin (8/5) . Ajang bergengsi tersebut memperebutkan hadiah total Rp 22 Juta plus tropy.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo melalui ketua panitia pelaksana turnamen sepakbola Kapolres Cup II Iptu Ferdian Chandra kepada TamiangNews,Senin (8/5) mengatakan,even tersebut memperebutkan hadiah total Rp 22 juta ditambah tropi.

Rinciannya, juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebanyak Rp 10 juta + tropy, juara kedua Rp 7 juta + tropy,juara ketiga Rp 4 juta +tropy, pemain terbaik Rp 500 ribu, dan top skor Rp 500 ribu.

“Pertandingan tersebut menggunakan sistem gugur. Bagi tim yang gagal pada laga pertama terpaksa harus angkat koper lebih dahulu. Pemain harus anak Tamiang asli dan dalam bertanding pemain harus menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga tidak memunculkan masalah di lapangan,” ungkap Ferdian Chandra.

Ditambahkan Ferdian Chandra , tujuan dilaksanakannya turnamen ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-71 yang puncaknya dilaksanakan pada 1 Juli. Karena memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 H dan hari Raya Idul Fitri ,maka ajang tersebut dipercepat agar masyarakat bisa menyaksikannya.

Tak hanya itu, kata Ferdian Chandra,Kapolres Aceh Tamiang sangat peduli dengan sepakbola dan merasa terpanggil untuk mengangkat kembali citra Kabupaten Aceh Tamiang yang merupakan lumbung pemain bola.

Even ini dipastikan menarik mengingat akan diikuti sejumlah tim yang berasal dari klub-klub bola kecamatan dan klub bola binaan polsek se-kabupaten Aceh Tamiang.

"15 Tim yang mengikuti tournament sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II diantaranya terdiri dari Bapor FC,Babo Star FC,Garda FC dan tim unggulan lainnya ",jelas ketua panitia yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.