Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Razali (35) warga Dusun Merak, Lamteumen Timur, Kota Banda Aceh meninggal dunia di Langsa setelah mengalami kecelakaan antara mobil truk colt yang dikemudikan olehnya menabrak truk tronton sedang parkir di Gampong Sungai Leung, Kecamatan Langsa Timur, tepatnya di depan SPBU Sungai Lueng, Rabu (12/4).

Kapolres Langsa AKBP Iskandar ZA melalui Kasat Lantas AKP Viva Fibriana Sari kepada AJNN menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil truk colt BL 8970 AD yang dikemudikan korban melaju dari arah Langsa menuju Aceh Tamiang dengan kecepatan tinggi.

Dari arah yang sama tepatnya di depan mobil yang dikemudikan korban, sedang melaju satu unit sepeda motor Astrea Prima BM 2938 DA yang dikenderai oleh Jono (57), warga Gampong Aluer Pinang, Kecamatan Langsa Timur.

Dan saat tiba di lokasi kejadian, korban menabrak sepmor tersebut dari bagian belakang sehingga hilang kendali lalu menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir.

"Akibat tabrakan tersebut, korban meninggal dunia, sedangkan salah seorang penumpang bernama Rahmad (26) warga Gampong Seunubok Punti, Kecematan Peureulak Timur, Aceh Timur mengalami pergeseran pinggang dan luka-luka," kata Kasat Lantas.

Sementara pengendara sepeda motor, menurut Kasat Lantas, juga mengalami pergeseran tulang kaki, dan luka-luka. Saat ini korban yang luka-luka sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. [] ajnn.net, foto : ilustrasi 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.